Prahara Newbie

Masalahnya adalah traffic blog ini masih tinggi padahal aku udah pindah ke domain sendiri hey!!!!!google help meee biar para penonton bisa ikut pindah~~ T.T Advertisements

Money&Hobby

22.38. Habis pulang lembur. — Life goals adalah ketika kita bisa mengatur waktu sendiri, berada di lingkungan orang orang yang kita sayangi, melakukan hal hal yang kita ingini, dan tentunya saja; punya uang. Kalo ga punya ya ga bisa ngapa ngapain juga.. Kasarnya sih maksud berkepanjang panjang kalimat tadi adalah: enaknya orang yang kerja dari … More Money&Hobby

The Perks of Having Cat(s) as Your Pet(s)

Baru di tahun 2017 aku menyukai kucing, setelah sebelumnya nyentuh aja takut. Memang Allah Maha Pembolak-balik hati. Dulu kami cuma berani melihara satu, setelah banyak mengalami pergantian personil, lama-lama sekarang malah ada 6 T.T Baik curhatnya udahan, jadi ini yang perlu kalian persiapkan jika mau memelihara kucing: Pengeluaran bertambah. Karena beli makanannya, beli litter box, … More The Perks of Having Cat(s) as Your Pet(s)

Remembered

Satu postingan lagi untuk malam minggu. Ketika kita merasa kecil, lemah, ga berguna, terlupakan dan merasa sangat remeh seperti kacang lupa kulitnya (iya, ga nyambung), maka ingatlah Allah agar kita menjadi kuat, karena Allah akan secepat itu mengingat dan menentramkan hati kita. Sebaliknya, ketika kita melupakanNya, kelak di hari pembalasan giliran Allah yang melupakan kita.