Bathyhectrix

      This thing spent my 15 hours of my Sunday. Nice. 🙂

Advertisements

Day 8

Jam 6.29 am pagi ini aku sedang berlari didepan gedung Geodesi untuk menuju GKU timur. Karena kalau lebih dari 6.30 aku harus bayar denda, maka aku lari secepat mungkin dengan beberapa orang temanku. Ah, iya, kami lari dengan membawa spek lapangan (tas carrier 40 liter dan segala macam isinya).Akhirnya kami ga telat. Yeyeyeyeye. Mungkin hari… Continue reading Day 8

Day 7

Bagaimana kalau aku ceritanya secara sistematis aja, biar bosen. Jadi kami pagi ini ada praktikum yang wajib bawa laptop. Lalu sebgai orang yang ga punya kosan deket akhirnya aku harus berangkat bawa leptop plus spek-spek diksar beserta baju ganti dan alat-alat buat bikin handmade. Sebagai anak yang ga bisa pake kendaraan maka aku naik angkot… Continue reading Day 7

Zombie.

Perkenalkan, malam ini aku menjadi zombie. Entah hidup entah tidak. Aku hanya haus akan darahmu. Jadi aku ini zombie atau vampire, sih? #failpost

Kamu Punya Qur’an?

Enam tahun yang lalu, dibalik bangku kotak berwarna cokelat, aku duduk manis memperhatikan seorang guru yang sedang bercerita didepan kelas. Beliau menceritakan tentang...........apa ya, lupa-.-Tapi yang aku ingat, setelah itu ia bertanya kepada kami. Siapa yang punya Al-Qur'an? Tentu saja secara serentak kami mengangkat tangan. Lalu guruku itu menunjuk satu orang dan menanyakan dimana Qur'annya. Temanku mengeluarkan… Continue reading Kamu Punya Qur’an?