WhatEyeGoat

Wawancara. Bagi seorang anak unit jurnalistik yang nggak loyal seperti saya, hal itu merupakan kewajiban yang lumayan malesin. Kenapa? Soalnya pertama, harus berani sksd dan kenalan sama orang yang gatau siapa. Kedua, si orang yang mau di wawancaranya kadang merupakan orang yang ngeselin. Ketiga, aku ngelakuin semuanya sendirian. Yaudah lah ya ini mah rahasia umum …

Cruel world

Siapa yang menyangka bahwa dibalik kesibukan mahasiswa yang membabi buta ini ternyata ada sebuah konspirasi besar-besaran untuk menghancurkan kehidupan manusia. Wow. I think my mind going crazy. Or maybe it's the truth? No-bo-dy-knows. Bagaimana kalau berangkat subuhmu dan pulang malam dari kampusmu itu adalah sebuah rencana jahat dari orang diluar sana yang memang menginginkan kamu …

Tuhan sentuh aku dengan cinta-Mu. Basuh rindu dendam hatiku. Berlari mencari diri-Mu. Terbata meraba di fatamorgana dunia. Tuhan ampun bila hamba terlena arungi sang hidup. Nenangis, tercenung, nafsu butakan sang mata. Berlutut memohon, Engkau ampuni sang jiwa. Lewati sepi, lewati duka. Di kehidupan yang sementara. Di dalam bising di dalam tawa. Hanya dengan-Mu aku tenang. …

Disenyumin

Kegalauan malam ini disponsori oleh...... Fismat senen uts. Tapi buku yang sebelahnya....terlalu sering memanggilku untuk kembali. Haxhaxhax

Sleeping isn’t Beauty

Alasan yang sangat mendasar mengapa saya memilih ikutan diklat medik adalah....... Karena pengen bisa tidur empat jam sehari. /Maap nih gaya bahasanya kaya laporan, maklum sambil ngerjain tugas juga/ Setau aku sih, Rasulullah aja tidurnya sehari empat jam. Maka dari itu aku pengen juga bisa tidur empat jam supaya bisa lebih produktif. Hohoho *ketawa sinchan* …

the LAST day :)

Garis putih di jahim kami menunjukan rasa tanggung jawab dipundak yang tiada henti. Semoga. Kami, Baruna 2012 tak ada yang mengkhianatinya. Selamat berkontribusi dan berbakti, kawan seperjuangan, untuk Tuhan, Bangsa, dan Almamater πŸ™‚ love and peace,Β  Mantan Kopril 042

Day 11 (atau sepuluh?)

Sebuah judul yang tidak lagi perlu penjelasan. Pagi ini jendral keamanan agak telat dalam menjemput kami, sehingga sekitar jam delapan kurang kami baru mobilisasi ke tempat taplok. Setelah ngobrol-ngobrol, kami pun lari keliling setengah itb dua kali. Entah kenapa hari ini capek banget jadi napas dan langkahnya aga lambat. Sedihnya, perempuan yang bertahan sampai akhir …

Day 9 (atau 10?)

Agak membingungkan juga sih sebenernya, ini tuh diksar ke sembilan atau sepuluh, ya? Soalnya seperhitungan aku ini adalah diksar ke 9 tapi kata danlap ini adalah diksar ke sepuluh. Oke, ga penting juga dibahas lama-lama. Jadi sore itu kami disuruh bawa spek lapangan lagi πŸ™‚ yang bisa menuhin angkot πŸ™‚ yang kalo packing ribet pisun …