Sleeping isn’t Beauty

Alasan yang sangat mendasar mengapa saya memilih ikutan diklat medik adalah…….

Karena pengen bisa tidur empat jam sehari.

/Maap nih gaya bahasanya kaya laporan, maklum sambil ngerjain tugas juga/

Setau aku sih, Rasulullah aja tidurnya sehari empat jam. Maka dari itu aku pengen juga bisa tidur empat jam supaya bisa lebih produktif. Hohoho *ketawa sinchan*
Bermula dari TPB, saat aku sulit ngejar materi kalkulus, kidas, dan apapun nama yang lainnya. Waktu itu aku ga bisa begadang dan nggak bisa nge-press waktu tidur. Sementra siangnya gak cukup untuk ngulang pelajaran2 tersebut. Hasilnya ya….bisa ditebaklah ya.

Terus, aku juga sempet ngobrol sama seorang temen sefakultas yg sekelas kalkulus waktu kami lagi diklat medik..
aku sebenernya baru kenal banget kamu sekarang loh, sof. Soalnya setiap kelas kalkulus kamu tidur mulu sih. Padahal aku sering duduk sebelah kamu.
Kirain ga ada yang nyadar.

Tapi ketermenonjolan ketukangantidurku (euy-_-) ternyata diketahui orang lain yg sekarang sejurusan. Katanya gini, Sekarang mah harus serius pi, pelajarannya susah-susah, jangan tidur mulu kaya TPB
Bahkan waktu TPB aku lupa kalau aku pernah sekelas sama dia.

Pokonya kegagalan masa TPB bisa dibilang karena satu hal: tidur. Ga siang ga malem pasti kerjaannya tidur. Dan itu bukan disengaja, tapi secara refleks aja. Emang dasar kebo banget kali ya.

Tapi alhamdulilah berkat klinik tongfang saya jadi berhasil mengatasi semuanya.

Eh apa sih ah basi.

Ulangi ya, jadi alhamdulilah sekarang aku udah bisa tidur seperlunya. Bermula dari diklat medik sampai akhirnya tugas kuliahpun selalu mengharuskan untuk ga boleh tidur.

Yaudah deh pokonya semangat aja ya yang lagi berjuang.

Leave a Reply

