D;i;e

Ada hal yang menakutkan yang akan terjadi pada setiap manusia. Mungkin 'menakutkan' itu relatif. Tapi bagiku sekarang hal itu masih 'menakutkan'. Hal ini tak bisa dihindari meskipun kamu berlindung kepada orang yang menyayangimu, kepada orang-orang hebat, jenius, bahkan pertolongan dari seluruh dunia sekalipun tak mampu menolongmu. Kematian. Usia muda dan tubuh sehat selalu membuat kita …

Dolls

Sempet ga sih kepikiran kalau manusia itu hidupnya kayak boneka. Ada yang ngatur, dan kita tinggal pasrah aja mau diapain. Iya gak? Soalnya ada yang namanya takdir. Takdir yang katanya udah digariskan pada setiap manusia. Kalo gitu caranya sih, buat apa kita susah-susah hidup sementara kita udah pasti akan berakhir dimana, kapan, dan kayak gimana. Kita …

love

sebuah draft di 7 month ago I think I'm in love. Weits jangan mikir macem-macem dulu ya, karena I'm not in love with people, but with this thing. This thing is this blog. Hehehehe. Bayangin aja, sekarang tuh sebenernya lagi ngantuk banget akibat efek itb sc dan banyak tugas belom kelar semacam presentasi osbi, bikin …

I Won’t Let You In

Jadi siang ini aku merasa kesepian. Bukan kode pengen ditemenin, bukan. Tapi karena pas lagi ngerjain tugas presentasi, aku ngerasa takut untuk nyalain lagu yang biasanya selalu always tidak pernah never absen untuk dinyalain, biar aga kehibur gitu pas ngerjainnya. Tapi siang ini sepi, karena aku agak ragu untuk muter lagu. Akhirnya aku hanya ditemani …

R.O.S.H

Kalau kata Nofal sih gini: "Berawal dari ngobrol bersama, lalu berlanjut ke confrence dan berkumpul untuk "ngopi" bersama di rumah Shofia {Opie} menjadikan kami semakin dekat. Demi tercapainya cita-cita masing-masing individual terbentuklah sebuah geng baru, ROSH (Rumah Opi Sepanjang Hayat)" Sebenernya kita sekedar temen sering ngumpul doang sih, bukan genk motor yang akan ngebacok kalian …

Belajar dari Keterkagetan Saat Osjur dan Diklat.

Osjur. Suka kaget nggak sih pas malem agitasi osjur ternyata banyak banget kesalahan kecil kita yang jadi masalah besar? Padahal kesalahan itu pada awalnya nggak terlalu dianggep sama kita--para yang diosjur--nya. Oke contohnya aja saat diksar hari ke-sekian dimana kami disuruh bawa spek lapangan yang salah satunya adalah alat mandi. Kami, baruna, malah bawa cuma …