R.O.S.H

Kalau kata Nofal sih gini:

“Berawal dari ngobrol bersama, lalu berlanjut ke confrence dan berkumpul untuk “ngopi” bersama di rumah Shofia {Opie} menjadikan kami semakin dekat. Demi tercapainya cita-cita masing-masing individual terbentuklah sebuah geng baru, ROSH (Rumah Opi Sepanjang Hayat)”

Sebenernya kita sekedar temen sering ngumpul doang sih, bukan genk motor yang akan ngebacok kalian kalau jalan lebih dari jam 9 malem. Rosh ini kadang juga bisa disebut sebagai geng wacana karena dalam hidup kami, banyak sekali ngerencanain rencana-rencana yang pada akhirnya amat sangat jarang terealisasikan. Btw, namanya pun bukan hanya Rosh, tapi kadang bisa ganti menjadi Asep Portal, ROSHARKOS, Ujang Brindil, atau apapun weh terserah Mufti si pengubah nama.

13 November kemaren, saat aku lagi mengulik fisika matematika (karena udah ketinggalan dua bab yang belom dimengerti) sambil tiduran dan dengerin lagu dikamar dalam posisi yang sangat pw, tiba-tiba mama manggil dan nyuruh nyuguhin makanan buat tamu keatas. Omaygat rasanya males banget, dengan ogah-ogahan aku pun ganti baju pake cardigan, kerudung langsung yang kumel,dan roknya pake mukena u,u

Pas keatas, lampunya masih gelap, kayaknya sih tamunya belom dateng.

Eh, pas ditangga, ternyata aku emang ngeliat banyak orang, udah gitu aku senyumin aja ya soalnya wajah mereka ga keliatan sama sekali (ga pk kacamata). Daaaaaaan gues whattttt? Ternyata setelah udah deket mereka adalah Rosh yang sedang bawa dunkin donat plus lilin-lilin sambil nyanyi lagu ulang taun. Antara mimpi dan enggak aku pun kebingungan.

Jujur aja, taun ini ulang taun ter-nggak-ngarep-apa-apa. Malah kalau Fadila nggak ngucapin jam 12 malem aku kayaknya lupa kalau hari itu lagi ulang taun. Tapi kedatangan Rosh cukup bikin terharu juga, masih ada orang yang peduli sama orang yang ga bisa berteman ini, hix hix.

Makasih Rosh, semoga wacana-wacana dalam hidup kita akan segera terealisasikan.

Nih, khusus buat kalian

Rose untuk Rosh
Rose untuk Rosh
Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s