I Won’t Let You In

Jadi siang ini aku merasa kesepian. Bukan kode pengen ditemenin, bukan. Tapi karena pas lagi ngerjain tugas presentasi, aku ngerasa takut untuk nyalain lagu yang biasanya selalu always tidak pernah never absen untuk dinyalain, biar aga kehibur gitu pas ngerjainnya. Tapi siang ini sepi, karena aku agak ragu untuk muter lagu. Akhirnya aku hanya ditemani tugas dan keheningan. Soalnya lagu-lagu dilaptop tuh lagu barat semua semacam lady gaga, coldplay, ketipery, lorde, dan ga ada lagu indonesianya kecuali agnes dan sebuah lagu dari kampus yang berjudul mentari ._.

Why oh why aku ngerasa agak ragu untuk dengerin lagu?

Tiba-tiba aku inget video dari seorang guru inspiratif waktu SMA. Videonya itu adalah video lagu Justin bieber ‘Baby’ yang di balik dan ternyata setelah dibalik, menghasilkan pesan yang nyeremin.

Dibalik gimana?

Jadi misal ada lirik lagu ‘abcdefgh’ maka dibalik itu adalah lagu yang diputer dari h sampai a, tapi nggak akan berbentuk ‘hgfedce’ tapi bentuknya beda-beda. Pusing juga sih jelasinnya. Atau misal kamu punya piringan lagu, terus piringannya itu dibalik jadi yang harusnya diatas malah dibawah dan sebaliknya, maka itu akan ngehasilin suara yang terbalik tadi. Bisa juga dibilang reserved playing atau playing backwards. Langsung pada ngerti geura ya? Hm ini udah lama banget sih ngehitsnya, tapi untuk jadi renungan sih never ending ya kan?

Nih langsung aja ya check this out!

http://www.youtube.com/watch?v=vgphZB5lzT0

Dan plis banget jangan males ngebukanya.

Jadi, Justin Bieber (atau ‘teman’nya)  menyampaikan pesan penting:

1. Satanic New World Order, Soon, Bro!

2. The sea of bodies died, the stinking shit. Hey I’m still fresh

3. Oh, I’m The Evil ONE. Let me in, Let me in, in the war (atau world?)

Bukan hanya Jeybi tapi Agnesmo juga memiliki pesan dibalik lagu-lagunya. Salah satunya adalah lagu ‘Muda’. Boleh liat disini:

http://www.youtube.com/watch?v=E3tPEApC2Rw

Dia juga menyampaikan sebuah pesan penting : “Mari sama setan!”

Bukaaaaaaaan cuma Jb atau Agnes, tapi juga Beyonce, bahkan lagu jadulnya Madonna juga ada. Bolehlah Anda-Anda cari aja sendiri ya hehehehe.

Jadi udah tau kan kenapa agak ragu? Soalnya aku takut kena sihir dari backwardnya lagu-lagu tersebut. Kebanyakan sih lagu barat, dan sialnya lagu Agnes juga ternyata._. Jadi harus dengerin apa dongggggg? Agak setres juga sih rasanya dunia tanpa lagu. Bahkan jujur aku masih belum bisa lepas dari lagu-lagu tersebut, rasanya hidup ga lengkap aja gitu ya kalo nggak dengerin myuzik.

Dan sekarang aku sedang berperang melawan diri sendiri dalam melawan keinginan download lagu dan dengerin lagu barat. Wish me luck ya!

Kesimpulan,

Mungkin mereka mencoba mengingatkan kita, bahwa di dunia ini sedang ada peperangan. Peperangan antara pasukan setan dan juga Pasukan Tuhan (ALLAH SWT). So, jangan merasa aman!

nb: Buat yang ga percaya mendingan download langsung aplikasi buat ngebackward lagu dan dengerin sendiri. Bukan cuma lagu JB Agnes Beyonce atau Madonna doang, tapi Jay-Z dan suer-banyak-banget- yang lagunya kalo di backwardin bakal menyampaikan pesan dari ‘the evil one’ kepada kamu.

Jadi, mereka hebat banget ga sih.

large

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s