Maaf Aku Sedang Ingin Menularkan Kesalku.

Bacalah. Maaf aku mengungkit kata bacalah lagi setelah aku pernah menuliskannya di post-an entah yang mana dalam wordpress ini. Makna bacalah bukan sekedar mengartikan tulisan, tapi memaknakan setiap fenomena yang kau lihat. Menghubungkannya dengan hal lain, dan tarik sebuah kesimpulan yang mendalam. Lihat dan baca semua yang terjadi dari setiap sisi-bukan hanya dari sisi yang manusia umumnya lihat. Dan kau akan menemukan sebuah keteraturan hebat dalam kehidupan manusia.

Sudahlah,

Pada intinya, pukul 14.00 siang ini aku iseng ingin lihat video-video di youtube. Lalu ternyata Katy Perry sudah mengupload music video Dark Horse. Tentu saja aku langsung membukanya. Tapi nyatanya, setelah aku menonton hingga akhir, aku mendapati mata sudah berlinang dengan penuh rasa kesal dalam hati. Bukan, bukan karena videonya terlalu keren (memang keren sih), tapi karena mereka menunjukkanku sesuatu. Video itu membangunkanku dari tidurku, dan menyadarkanku sesuatu yang telah aku lupakan. Video itu seolah berteriak keseluruh lapisan sel dalam tubuhku dan berkata, Kami masih ada, masih ambis, dan masih berjuang. Video itupun sekaligus mengolokku, lalu aku diam. Bahkan melawan diri sendiri saja masih mati-matian-apalagi memperjuangkan yang lebih besar. tapi harus bisa.

Jadi mari dibahas dari awal saja.

“Sesungguhnya aku memperingatkan kalian tentangnya. Tidak ada seorang nabi melainkan ia memperingatkan kaumnya tentang dajal. Nuh telah memperingatkan kaumnya. Akan tetapi aku memberitahu kalian sesuatu yang tidak disampaikan seorang nabi sebelumku. Sesungguhnya dajal itu bermata satu; dan Allah tidak bermata satu.” (Riwayat al-Bukhari dan Muslim)

Dalam video Dark Horse, dari awal sudah terpampang dengan jelas banyak mata-mata satu bertebaran. Ya, hal yang sudah biasa dalam berbagai video Hollywood. Lagi-lagi mereka menunjukkan identitas mereka; sebagai penyambut dajjal yang paling niat. Sudah seniat apakah kita untuk menolong agama Allah SWT? Bahkan banyak yang sangat alergi saat membahas tentang Islam-padahal ia mengaku Islamlah agamanya. Karena rasis-lah, apalah.

Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha kuat lagi Maha perkasa (QS. Al Hajj : 40) 

Ya, ya, ya, pasti banyak yang sensi mendengar kata ‘menolong agama’. Mungkin beberapa akan mengaitkannya dengan terorisme, kekerasan, pembunuhan, dan hal lain yang difitnahkan kepada Islam. Tapi sebenarnya ‘menolong agama Allah’ itu justru salah satunya adalah dengan bagaimana melepas fitnah itu dari Islam. Jadi, tamparan pertama yang mereka berikan padaku adalah: sudah seniat apakah kau dalam memperjuangkan agama Allah? Kenapa begitu? karena merekapun teramat sangat niat dalam memperjuangkan ‘agama’ mereka. Agama yang menyambut Dajjal. Baik, jangan sebut itu ‘agama’, tapi sebut saja ‘sistem’. Terlihat dari usaha mereka mengeksiskan ‘tuhan’ mereka dalam setiap karya mereka-lagu, video, film, novel, dll.

Lalu aku tonton lagi, disitu aku melihat mereka mengenakan pakaian mesir di zaman Fir’aun. Dan mungkin kalian sudah tahu bahwa banyak lambang lambang Mesir yang merepresentasikan setan dan dajjal. Seperti contohnya mata horus; melambangkan mata Dajjal. Lalu kepala singa; menunjukkan setan (tapi aku lupa detailnya bagaimana). Kemudian matahari; yang menunjukkan penyembahan terhadap api (btw api adalah bahan penciptaan iblis). Terus piramida; yang ini sih jelas, menunjukkan tingkatan manusia bagi sistem mereka, yang kurang lebih seperti ini tingkatannya:

333204_1612220081371_1712354029_819611_543643727_o

Sebenarnya, aku sempat cerita pada mama tentang hal ini. Lalu katanya: loh, maksud segitiga yang di dark horse mah kan piramida mesir, teh? Tapi lihatlah diakhir video, saat seseorang menunjuk piramida, kemudian kita lihat Katy Perry sudah berada dipuncaknya; dan puncaknya itu terpenggal. Kalau piramida mesir, puncaknya tak terpenggal, kan? Lihat di gambar piramida diatas, bahwa yang paling puncak adalah mata satu-Dajjal itu sendiri. Dan di video tersebut Katy Perry berada di puncaknya, merepresentasikan bahwa ialah sang Dajjal tersebut yang siap menjadi penguasa.

Udah gitu, di akhir video, terdapat anjing berkepala manusia. Dan kau tentu tahu bahwa anjing merupakan jelmaan saat Iblis diturunkan ke bumi. Ah, bukan hanya anjing, tetapi ada beberapa adegan dimana Katy Perry dililit oleh ular-ular emas. Kau juga tentu tahu kan bahwa ular juga salah satu hewan yang bisa iblis jelmakan.

Setelah itu, aku sempat juga melihat sebuah sapi emas entah di menit keberapa. Pernah membaca arti dari surat Al-Baqoroh kan? Dalam surat itu diceritakan bahwa saat Musa pergi ke sebuah gunung dan meninggalkan pengikutnya, para pengikut Musa malah menyekutukan Allah SWT dengan sapi emas. Sapi emas itu merupakan lambang dari menyekutukan Allah SWT. Menyekutukan Allah SWT adalah tujuan utama Iblis menggoda manusia.

Terakhir banget adalah, saat Katy Perry ada di puncak segitiga–saat ia jadi Dajjal– ia teriak MINEEEEEEE seolah dia penguasa segalanya.

Itulah segala alasan kenapa ada air menggenang dipelupuk mataku siang ini. Karena ada sebuah sistem besar yang menghina Tuhanku. Menghina apa yang aku cintai, menghina apa yang aku agungkan. Meski-ya, aku tahu, Tuhanku Maha Segalanya. Dia bisa saja membuat mereka-pengagung sistem Dajjal tak berdaya, lemah, bahkan musnah. Aku juga tahu, diwaktu yang tepat, mereka akan mengetahui akibat dari melawan Pencipta mereka.

Aku juga bersedih atas diri ini yang belum melakukan apa-apa.

Sebentar, sebenarnya ada lagi bagian dari video itu yang paling menyesakan. Lihat saja beberapa gambar yang sengaja diprintscreen ini:

Untitled

Sebenernya aku ga begitu ngerti jalan ceritanya, tapi kelihatannya si Ketiperinya marah dan patung firaun dibelakangnya ngeluarin semacam petir ke orang yang pakai kalung berlafaz Allah tadi. Lalu Katy Perry dari wajahnya kaya mau ‘makan’ sesuatu.

Untitled0

Dan ini gambar pria itu setelah dipetirin oleh firaun.

Untitled1

Tak sakit kah hatimu melihat Sesuatu Yang Kau Agungkan direndahkan sedemikian rupa?

Bukan, bukan tulisan ini ingin memojokkan Katy Perry-mu atau para American Stars, terlepas dari siapa yang melakukannya, ini merupakan tamparan hebat bagi kita yang bahkan belum berani ‘menggaungkan’ nama Allah SWT. Menyebut nama-Nya saja enggan lalu bagaimana akan menolong agama-Nya?

Aku tahu, banyak yang percaya-tak-percaya dengan fenomena ini: bahwa mereka sudah terang-terangan ingin memenangkan sistem mereka dan mengalahkan sistem Tuhan. Kau mungkin bilang aku adalah orang yang mudah terbodohi akan hal seperti ini. Tapi terserahlah, pokonya mendingan nonton The Arrivals dulu. Disitu terfilmkan dengan jelas bagaimana keadaan dunia ini yang sebenarnya. Daripada terhanyut dan ikut-ikutan arus dunia yang entah akan membawamu kemana.

—————————————————————————————————————————

Dan merekapun merencanakan makar dengan sungguh-sungguh dan Kami merencanakan makar (pula), sedang mereka tidak menyadari. Maka perhatikanlah betapa sesungguhnya akibat makar mereka itu, bahwasanya Kami membinasakan mereka dan kaum mereka semuanya. (QS An-Naml: 50-51)

 

 

maaf kalau salah kata.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s