Buat 8th March Girl dari Yulymu

tiga…dua……satu………….

nainpibedey

hahaha maaf atas kealayan dalam hidup ini.

Pokonya, lagi pengen ngucapin ‘hati-hati waktu hidupmu semakin berkurang’ buat sahabat baik selama tiga tahun di SMA. Untuk temen dimana waktu MOS kita malah diem-dieman dan sama sekali gak ngobrol, sampai akhirnya kita sekelas, dan menjadi gila dengan adanya satu sama lain.

Semoga, dengan bertambahnya usia, maka kedewasaan Nain juga makin bertambah πŸ™‚

Saran aku nih ya, agak kurang-kurangin kebodohan kita di zaman jahiliyah kita dulu seperti sebut saja………..bikin video lypsinc lagu nikita willy tp videonya diketahui teman sekelas & kelas sebelah, foto-foto selfie sampe naik-naik kursi citos, nelfon orang sambil nyanyi happy birthday padahal dia gak ulang taun, kejar-kejaran biksu pusdai, pergi ke taman lalu lintas tanpa tujuan, dan masih sangat banyak lain-lainnya. Jangan lagi, ya. Eh, gapapa ketang

Semoga juga Nain makin sukses dalam kuliahnya πŸ™‚

Sekali lagi, jangan sampai kesalahan kita dimasa lalu terulang lagi ya. Misalnya waktu dikelas nyelundupin makanan (eh gapapa ketang ini mah), pas try out ssc nulisnya nama orang lain-bukan nama kita, pas ujian agama nyontek arti surat al-fatihah ke *ar***, bolos bimbel online (tp kalo ini aga wajar sih, da capek, i know dat feels) dan sebagainya. Tapi selebihnya Nain keren banget kok dalam pelajaran, apalagi kimia, matematika, dan yang susah-susah lainnya. Makasih juga udah sering ngajarin aku pelajaran yang kelam tersebut meski aku kadang telmi hahaha.

Semoga, masalah hatinya segera beres dan mendapat yang terbaik πŸ™‚

Inget gak, saat tiap istirahat kita dengan rempong tengokin kelasnya tapi hasilnya nihil (walau diakhir berhasil juga, lol), atau semua chat YM dengan sidia yang selalu di printscreen dan selalu aku pengen upload tapi Nain selalu larang (yaiyalah), atau juga perfitnahan satu sama lain antar kita berempat yang menyebabkan banyak adik kelas yang GR dan ngerasa kita ngeceng mereka hingga akhirnya ada tragedi tonjokan maut di halte :)) atau juga tentang…….udah ah banyak yang secret, biar kita aja yang tau, hahaha (asa banyak ketawa, maap yak). Sabar ya, Nain, tentang cerita yang Nain bilang beberapa waktu lalu. Meski selalu ada yang menyakiti, tapi lupakan semua dan life must go on! Jadilah diri yang semakin baik agar dapat jodoh yang baik pula. (aga kaya astrologi di majalah tapi gapapa yaaa).

Semoga Nain dikelilingi lingkungan yang baik:)

Kayaknya, dengan Nain bareng kita tuh itu udah merupakan lingkungan yang cukup baik sih (becanda ketang, huhu) . Meski dalam pertemanan kita berempat (yang kemudian jadi lima, dan terus bertambah) banyak mengalami hal menyenangkan dalam hidup, seperti foto narsis yang terlalu banyak (fyi, di fb aku ada 4 album yang masing-masing isinya 100 dan semuanya foto narsis kita gara-gara program laptop dari sekolah tea), sering thawaf 7 keliling sekolah pas pelajaran dan pas curhat, sering duduk di ijo-ijo sambil ngegosip, nyanyi-nyanyi lagu jb dikelas, bersedih-sedih saat si jb dikatain kakek-kakek, dan dadah-dadah norak ke cctv saat kita makan siang padahal lagi bulan romadon (da kita lagi ga solat), atau juga hal-hal bodoh lain yang ga usah aku tulis disini. Semoga, sekarang lingkungan Nain, dikampus, rumah, atau dimanapun, semakin baik dan tidak menyebalkan, hehehe.

Semoga Nain sukses dan kuat dalam menghadapi hidup πŸ™‚

Dulu kita sering cerita tentang masalah hidup kita. Tapi semua dibawa enjoy aja. Entah karena kita masih SMA sehingga semua jadi terasa sangat mudah jika dibawa bercanda, atau karena memang masalah kita mudah dihadapi. Tapi aku tahu, setelah itu–setelah lulus, kehidupan akan lebih sulit ditempuh. Dengan permasalahan kita masing-masing–entah apa saja, karena kita sudah seperti kehabisan waktu bertatap muka sesering dulu dan cerita tentang hidup. Tapi apapun masalahnya, teteeeeup semangaaaaat yaaaaaaaaaaaa (dan jadi alay lagi). Semoga semua masalah bisa menjadi tangga agar kita jadi orang yang lebih ‘tinggi’ lagi.

Semoga, sukses dunia akhirat.

Mungkin sebuah doa yang terlalu mainstream, tapi memang doa yang cakupannya teramat luas. Kadang aku juga merindukan obrolan kita dahulu tentang Dajjal, tentang hari kiamat, tentang sendal Crocs, tentang Ahmad Dhani, Coca-Cola, Starbucks, 2012, Lady Gaga, dan seperangkat obrolan mengenai masa depan-yang-teramat-depan. Kadang, sekarang akupun haus akan obrolan kita semacam itu lagi. Ya,pokonya, semoga keselamatan selalu melindungi Nain hingga ke akhirat. Aamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

Btw, jangan bilang kalau aku itu tua lagi ya. Karena sekarang,

UMUR KITA SAMA!!!!!!!!!! yeayyyyyyyyyy!!! Hidup Manusia Tua!! hahahaha

All the best ya, sampai keabadian, maksudnya sampai akhirat kelak. Semoga meski kita sekarang jarang ketemu, tapi di surga nanti kita bisa ketemu lagi πŸ™‚

miss yaaa, birthday girl :—)

Gambar

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s