Satans

Tumben adalah saat sore hari sudah dirumah, dan semua penghuni rumah tosca udah pada kumpul. Biasanya sore gini adalah jamnya senggol bacok. Dimana semua orang udah pada capek kerja kuliah dan sekolah sampe sore, jadi hal-hal sepele bisa menimbulkan pertengkaran dan belum lagi selalu aja ada yang pundungan.

Sore ini sama saja, tapi mama selalu bisa mencairkan suasana. Akupun mencoba berdamai dengan tetap stay diruang keluarga, tidak mengurung dikamar untuk nugas,  internetan, atau baca novel seperti biasanya. Jadi sebuah acara di transtuj*h berhasil membuat suasana hangat kembali, yaitu acara tentang yang fakta-fakta unik didunia.

Kami nonton tentang katak. Atau kodok? Apapun lah, soalnya gak ngerti bedanya apa.

Kataknya memiliki warna yang lucu-lucu pisan. Tapi tetep menjijikan sih. Semua orang pada berdecak kagum sementara aku bergidik sendiri. Itu keren banget yang item pink. Ih apaan sih jiji. Aaaaa yang kuning apalagi. Begitulah sepenggal obrolannya.

Tapi hat-hati loh, meskipun lucu, tapi mematikan. Kata si reporternya.

Bukan rahasia umum kalau katak yang warna-warni itu memang memiliki racun. Padahal luarnya menarik, tapi itulah tipu muslihat agar kita terjebak dalam racunnya.

Tiba-tiba aku ingat sebuah video dimasa lalu tentang bagaimana setan menarik perhatian manusia. Ini ada hubungannya.

Dalam video itu, ada dua orang pria lagi jalan. Lalu di sebelah kanannya ada wanita cantique banget dan sexy sekali. Pake baju warna merah. Si pria A ngeliatin terus sambil terkagum-kagum. Pas udah lewat dan berpapasannya selesai, si pria B bilang ke pria A. Kamu tau gak siapa dia? si A menggeleng. Terus si A ngeliat kebelakang untuk melihat si wanita itu tadi.

Wanita itu lalu menjadi seorang yang sedang memegang pistol tepat dibelakang si B, mau membunuh. Itulah bagaimana setan menjebak manusia. Ia akan datang menjadi hal-hal yang kita sukai, lalu meracuni kita tanpa disadari.

Kesimpulan dari semua ini adalah, yang menarik hati itu biasanya membunuh. Yang menarik itu mematikan. Dan bahaya buat kehidupan. Apa yang menarik untuk dilihat dan diikuti, bisa jadi merupakan hal yang akan menjerumuskan kita. Semoga kamu dan kamu dan kamu tidak begitu yah. eh.

Yaaaaaaaaaa i know that i talk to my hand. hiks.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s