K4ngen

Happy holiday dulu lah buat Junpyo my lil annoying sister! Hahaha. Biasanya maghrib-maghrib gini adalah waktu dimana Nayra lagi sensi banget, dan entah kenapa ia selalu sensinya ke aku doang. Apalagi kalau aku pulang kuliah dan kucel, dia jadi orang tercerewet yang berkomentar kalau idung aku banyak komedo, muka makin item, dan baju yang aku pakai nggak modis. aku ga mau temenan sama opi soalnya kalo pulang kampus suka jelek! what the….

Biasanya juga, mama menyuruhku untuk nemenin Nayra mandi. Dan dia pasti banget mandinya sambil marah-marah dan ngomentarin betapa dia nggak suka sama orang yang jerawatan dan komedoan. Padahal jerawat aku cuman ada di jidat doang omg. Terus setelah mandi, dia pasti minta 4 handuk. Udah dihanduk, dia pasti milih bajunya sejam. Lebih-lebih lama dari pada kakak2 wanitanya yang adult ini.

Huft.
She must be our future designer!

20140612-063931 PM.jpg
Junpyo alias Nayra saat mau lari di Saparua. miss u and hav a safe holiday there

Leave a Reply

