el-ow-fi-i; way to be better person

Abis mengobrol dengan obrolan sensitive bersama dua ciwi muslimah sahabat tpb. Yaitu mengenai…………love.

Terkadang membingungkan juga melihat fenomena manusia jaman kini. Yang kelihatannya bisa dengan mudah mengobral cinta, lalu naksir sana sini karena penampilan. Apalagi dapat kita lihat di layar televisi, bahwa cinta itu sepertinya selalu menyakitkan, dan membuat manusia terpuruk. Itulah salahnya. Karena jika kita terpuruk, sebenarnya itu bukanlah cinta. Cinta itu adalah saat hal tersebut atau orang tersebut dapat membuat kita menjadi orang yang lebih baik lagi. Tapi jika orang itu membuat kita terpuruk? Mungkin itu hanya nafsu dan suka semata yang berbungkus bullshitnya kalimat cinta.

Lihat saja kecintaan orang tua pada anaknya. Justru itu membuat mereka berusaha untuk menjadi orang tua yang baik bagi anaknya. Begitupun cinta guru pada muridnya, akan membuat ia mengeksplor dirinya lebih baik lagi untuk bisa memberi yang terbaik untuk siswanya.

Maka sebenarnya tidak mudah untuk bilang ‘aku sedang jatuh cinta’ karena harus dibuktikan dulu apakah kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi saat mencintai-nya atau malah bikin sering sakit hati dan capek? Karena bukti cinta itu tidak selalu dengan memiliki.

Mungkin kau adalah semestanya seseorang yang sedang berusaha menjadi orang yang lebih baik dan baik lagi, siapa yang tahu?

subhanallah yah, kok aku baru ngerti sore ini sih gara-gara kalian.

If you want a Muhammad, you gotta be a Khadija.

-quotes terberat sepanjang masa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s