Night!

20140928-103857 PM.jpg

Sedih juga masih berkutat dengan kemalasan yang semakin melembam. Saat dunia oseanografi tingkat tiga sedang mengerjakan laporan-laporannya, ini masih melakukan hal yang berkebalikan. Saat mereka jam tidurnya kembali berkurang, ini masih tidur dengan jam tidur anak-anak.

Semoga besok malas ini berkurang dan mood membaik dan terpenting; minimal beres satu lah laporan.

Bye! God bwit ya!

Advertisements

Bandung!

Bandung terimakasih banyak untuk hari ini! Kirain bakal macet dimana-mana, dan udah nyiapin mental untuk jalan sampe rumah, tapi ternyata semuanya lancaaaaaaar. Terima kasih juga untuk HUT di Dago nya karena entah kenapa cukup membuat sedikit senang meski akhirnya tidak jadi jalan bersama teman.

Semoga Bandung makin pinter dan kreatif! <3<3<3

XO

20140925-103928 PM.jpg

Sebosen2nya denger kata semangat, tetaplah semangat saudara saudara seperjurusan!

Nawaytu

Mainstream banget gak sih orang yang sedang ingin merubah dirinya agar mendapatkan pendamping yang juga ‘baik’ sepertinya. Ide ini ditulis karena pas liat home ask fm penuuuuh dengan pertanyaan ‘akhwat ikhwan’ yang pada saling memperbaiki diri segala macem demi masa depan biar dapet istri/suami yang kebaikannya sebanding dengan dirinya.

Hati-hati aja dengan niat. Apakah pantas kita mengubah diri kita dengan niatan yang mungkin cukup egois; mendapat pasangan yang baik. Bukankah katamu tiap sholat (buat yang solat): ‘sholatku ibadahku hidupku dan matiku hanya untuk Allah SWT’.

Begitulan unek-unek hari ini. Intinya adalah bersihkan niat. Sealim-alimnya orang kalau sholehnya bukan karena Allah mah yaaaaa buat apa juga sih.

fyi aku nulis ini sebagai curhatan suatu hal ideal dikepalaku, bukan berarti aku juga orang yang niatnya udah bersih. Malahan jauh dari bersih.

ditulis saat semua orang ngerjain tugas dan aku masih nol besar.