Little Things

Aku punya sebuah permainan! Jadi begini, siapkan dulu selembar kertas dan sebongkah pulpen Terus buat dua kolom Kolom pertama (paling kiri) isi dengan hal-hal primer dalam hidup. Contohnya: Sholat, keuangan, akademik, silaturahmi,organisasi, ibadah sunnah, dll Udah gitu kolom kedua, isi dengan perubahan kecil (atau sangaaat kecil) mengenai hal-hal primer tadi. Misal nih ya, disamping kolom …

Selamat

Sebenarnya dari kisah sejarah tentang Idul Adha ini ada pelajaran banget. Tentang nabi Ibrahim dan Ismail..........(terus pada langsung diclose tab nya). Pelajaran utama dari pergaulan waktu aku masih masa SMA adalah "cara untuk memahami orang adalah dengan ngebayangin kita ada di posisi orang itu" (source: nida nain dila dkk). Quotes tersebut masih membekas banget di …

bingcongekam

Aku memasuki angkutan umum, pukul 20 lewat 14 menit. Harusnya aku pulang ba'da maghrib, tapi karena bertemu dua teman lama, jadi kami berbincang dulu hingga lupa waktu. Aku sekarang duduk dengan seorang laki-laki dan seorang perempuan didepanku. Mereka sedang berbicara seru sekali. Yang perempuan, berambut hitam sebahu dengan baju pink lengan pendek dan jeans--sangat typical …