Aneh (hal yang kamupun udah tau)

Kalau di peribahasa sih ada yang bilang gini; Gajah di pelupuk mata ga keliatan tapi semut di ujung pulau keliatan. Sekarang lagi happening banget Anti ISIS gak sih. Jaman-jaman sekarang lagi rame-ramenya bermunculan 'sekte' baru dalam Islam yang pada akhirnya menjadi 'musuh' masyarakat. Sebut saja salah satu contohnya Ahmadiyah atau ISIS. Dampaknya? Banyak orang yang …

Good Places for Family Vacation

Keluarga besar kami sejak jaman firaun dulu, kalau akhir tahun pasti selalu ada acara nginep di luar dan liburan bareng. Dari tahun ke tahun biasanya kami selalu ke daerah yang masih di sekitaran Bandung semacam di villa-villa Lembang atau penginapan/cottage di daerah gunung-gunung sekitaran bandung (aku gatau nama daerah-daerahnya hiks). Kali ini kami pergi ke …

Tsunami

Kemarin abis nonton video Tsunami Aceh bareng Naira gara-gara donow-what-to-do di rumah. Kesimpulannya satu:Aku gak mau jadi orang yang cuman saat sedih dan tertekan atau hampir mati baru inget sama Allah SWT dan mohon-mohon ampun. Tapi saat hidup lagi hepi atau biasa aja malah meragukan keberadaanNya atau malah nganggep orang yang teramat alim adalah orang yang …

vibedey

Sebelum mulai belajar buat UAS, maka bolehlah curhat dulu sedikiiit. (baru ngumpulin niat belajar)(padahal susah)(padahal besok pagi) Hidup ini terdiri dari beberapa tahapan yang mereka kita bikin; yaitu sekolah, kuliah, kerja, nikah, nenek2, lalu meninggal. Namanya juga manusia, susah rasanya buat bersyukur. Waktu balita pengen cepet-cepet gede. Pas SD pengen cepet-cepet SMA, pas SMA pengen tetep …

hsyuuuuu

Whatever your particular mountain looks like, eventually the blur of your youth is behind you, the dust has settled, and there you are living your life—when one day, usually around your mid or late 20s, it hits you: It's not that easy to make friends anymore. Sure, you'll make new friends in the future—at work, …

L o s t

Seringkali hidup ini rasanya terlalu memihak. Aku selalu merasa ingin menghilang saja, bertemu dunia baru, lalu hilang lagi, begitu seterusnya hingga kenyamanan--bahkan kenyamanan itu pada akhirnya bermuara pada diri sendiri saja.Mungkin harus diingatkan lagiBahwa kelelahan akan membuat kita lebih menghargai waktu tidur. Rasa sakit akan membuat kita merindukan sehat. Hujan dan badai datang membuat kita …

Don’t see me, don’t read me.

Please don't see Just a boy caught up in dreams and fantasies Please see me Reaching out for someone I can't see It's Adam Levine's week!

Decembre!

Lelah adalah mencari kesempurnaan di mata manusia. Karena dengan keterbatasannya, manusia hanya bisa menilai dari hasil saja. Proses yang berdarah-darah tak akan bisa dilihat dan tak akan jadi perhitungan. Tak ada yang peduli berapa banyak pengorbanan yang kita lakukan. Mungkin ini alasan kenapa kita harus beriman. Supaya semua susah payah bisa jadi perhitungan dimata Nya. …