Cari Aman

nemu di draft bulan 07 tanggal 29 tahun 2014Aku paling benci kalimat itu: Jangan cari aman.Kalimat ini sering sekali terdengar saat aku mengikuti diklat dan osjur. Kalimat ini pula yang berhasil membangkitkan emosi lengan untuk mengacung meski entah nanti mau ngomong apa. Kenapa aku benci? Karena aku memang merasa sedang cari aman, dan orang yang bilang begitu …

jasmerah

nemu di draft, bulan 08 tanggal 06 tahun 2013Kata bung karno sih kita itu harus Jas Merah, artinya jangan sekali-kali meninggalkan sejarah.Setuju sekali dengan quote dari kata Bung Karno tadi, kita seharusnya menengok kebelakang dan mempelajari kesuksesan orang sukses dan meninggalkan kesalahan orang salah.Sebenarnya ada pola sangat menarik dari kehidupan manusia sejak jaman Nabi Adam. …

who’s time?

Me-time itu awalnya memang menyebalkan--teringat aku dulu bukan orang yang sama sekali suka sendirian. Tapi ada kalanya dimana kamu-harus-sendirian. Dan aku kini sudah berdamai dengan itu. Bahkan sudah mulai nyaman dengan diri sendiri. Mulai nyaman dengan makan siang di Jalan Riau sendiri. Mulai nyaman dengan hunting barang sendiri. Yet i'm still dad's girl yang lebih …

Pergilah Wahai Mimpi-Mimpi Fana

Draft tanggal 12 Juni 2014 Waktu smp aku selalu diajarkan oleh setiap guru, bukan hanya guru agama--bahkan guru ips, guru ipa, guru tik--bahwa orientasi hidup itu harus ditujukan kehidupan yang abadi. Kemudian setelah aku melihat dunia, semua manusia malah mencoba meruntuhkan kalimat tersebut. Semua orang begitu ambisius dengan mimpinya masing-masing--namun mimpi yang orientasinya dunia. Aku …

Twenitwo

I dont know about you But I'm feelin' twenty two Everything will be allright If you keep me next to you~ Semoga jadi teman hidup sampai akhirat! Selamat ke 22 ayah&mamah! Mwah!

#NotInMyName

"Je Suis Charlie." Merupakan kalimat yang didegungkan dimana-mana sebagai suatu bentuk dukungan terhadap Charlie Hebdo yang kemarin diserang oleh --what they called by-- terrorist. 7 Januari kemarin, kantor Charlie Hebdo diserang oleh 'teroris' sehingga terdapat 12 korban meninggal terbunuh, 4 dari mereka adalah kartunis. Alasannya ternyata diketahui setelah para teroris itu selesai melakukan pembunuhan. Mereka …

Aku Salah

Mereka bilang, perempuan itu 10% logika dan 90% perasaan, dan laki-laki sebaliknya. Aku mah penasaran aja Apa sih maksud para perempuan di instagram saling muji temen cewenya? "Iiiih cantik bangeet" "Paansi km lebih cantik keles" atau, "Ah cantiiik" "Duuh dibilang cantik sm yang lebih cantiikkk". Atau jenis-jenis lainnya. Waktu itu aku juga dibilang gitu, tapinya …

People like you always want back the love they push aside. People like me gone forever when you say goodbye Ts,1989. Source gambar: lupa.......

Yahoo(di)

Kenapa sampai kini Bani Israil masih terus melakukan kejahatan genosida terhadap warga Palestin--mungkin sudah diketahui banyak orang-- yaitu karena mereka merasa merekalah kaum terpilih dibanding bangsa, ras, dan suku manapun didunia. Memang, kenyataan sangat banyak nabi yang diutus dari kalangan Yahud sudah tidak dapat dipungkiri, mulai dari nabi Yakub, Ishak, Musa, dst. Tapi sesungguhnya alasan mengapa …