Yahoo(di)

Kenapa sampai kini Bani Israil masih terus melakukan kejahatan genosida terhadap warga Palestin–mungkin sudah diketahui banyak orang– yaitu karena mereka merasa merekalah kaum terpilih dibanding bangsa, ras, dan suku manapun didunia.

Memang, kenyataan sangat banyak nabi yang diutus dari kalangan Yahud sudah tidak dapat dipungkiri, mulai dari nabi Yakub, Ishak, Musa, dst. Tapi sesungguhnya alasan mengapa banyak nabi yang diutus dikalangan mereka karena mereka merupakan kaum yang paling susah untuk diajak ke jalan yang lurus.

Secara logika, apakah mungkin Allah mengutus Utusan-Nya ke sebuah kota yang kaumnya sudah soleh-solehah? Buat apa. Yang ada, Allah SWT akan mengutus UtusanNya kedalam sebuah kaum yang memang harus ‘diobati’ karena ‘sakit’nya sudah parah. Kenapa ada sejarah suatu kaum yang nabinya banyak sekali diutus? Ya karena ‘sakit’nya sudah terlalu sering dan banyak. Proud of it?

Dalam surah Al-Baqarah sudah sangat banyak disebutkan bagaimana karakter Bani Israil.

1. Dulu mereka ditindas. (contoh: Jaman Fir’aun, Adolf Hilter, dan dll)

2. Tapi mereka diberi banyak kenikmatan; terselamatkan dari Firaun (karena ditolong oleh Nabi Musa), oleh Allah diberi manna, salwa, tanaman, adas, bawang, dll (di QS Albaqoroh:47 dan 57), pokonya banyak 3. Banyak ahli kitab yang menyelewengkan Firman Allah SWT.

4. Mereka membunuh nabi-nabi (Ali Imran:21) [nabi aja dibunuh, manusia biasa gimana……………]

5. Malas melaksanakan perintah Allah SWT (ada di Albaqoroh juga, saat disuruh nyembelih sapi betina tapi mereka mengulur-ngulur waktu dan banyak bertanya pada Nabi mengenai jenis sapi. Padahal mereka emang ga mau melaksanakan)

6. Menyekutukan Allah SWT. Waktu di tinggal nabi Musa ke gunung Sinai, mereka malah nyembah sapi emas karena dihasut oleh seseorang yaitu Paman Sam Samiri. (sebenernya kata yang dicoret sblm Samiri pengennya sih ga di coret).

7. Hatinya lebih keras dari batu (kata Al-Baqoroh, bahkan batupun masih tunduk pada Allah SWT dengan cara jatuh, berubah saat dipegaruhi air, tapi hati mereka lebih keras dari itu)

8. Mengingkari perjanjian dengan Allah SWT [sama Allah SWT aja ingkar janji, sama manusia gausah ditanya kali ya……….]

9. Banyak lah pokonya, dalam surah Al-Baqoroh sangat sangat sangat banyak kisah tentang ini. Mungkin lain kali bakal dipos dengan jelas ayat-ayatnya yah.

Inget kan, Hitler dulu pernah menyisakan sedikit orang Yahudi supaya apa? “Supaya kalian tau kenapa saya menghabisi mereka”, katanya.

Jadi dari surah Al Baqoroh telah diketahui bahwa mereka adalah bangsa yang awalnya ditindas, lalu diberi pertolongan oleh Allah SWT dengan cara; mengutus nabi-nabi, menyuburkan tanah mereka, diberi ‘tempat air’, dan kenikmatan lainnya. Tapi, bukannya berterima kasih, mereka malah mengkhianati perjanjian dengan Allah SWT dengan tidak beriman dan membunuh nabi-nabi yang menolong mereka. Bahkan mereka menyekutukan Allah SWT dengan mudah.

Yuk baca lagi arti dari surah Al-Baqoroh………    :D:D:D:D:D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s