Helliday

Semester ini aku memiliki holiday yang bukan holy day namun merupakan hell iday. Krik bgt ya. Jadi gini, dalam diri ini terdapat dua sisi yang selalu bersahutan saat helliday ini; yang saitonirojim dan yang malaikat.
Yang sisi setan selalu membuatku menyesali keputusan ini; mendingan jadi mahasiswa biasa aja ga usah ikut-ikut kalo ditawarin dosen ngapa2in. Mendingan kalo ‘milih’ dosen pilih yang ga ribet aja biar cepet kelar. Dan kalau semua itu terjadi, niscaya aku akan libur dengan bahagia.
Tapi ada sisi malaikat yang biasanya aku abaikan: yakni aku dapet ilmu lebih.

Wassalam, dari aku yang di h-4 lebaranpun belum liburan dan masih harus bulak balik gedung rektorat 🙂

20150713-112509 PM.jpg

Leave a Reply

