The 13th Friday; May Day; My Day

20151114-030949 PM.jpg
I dont have to party for every-13th November then.

Sejak aku menonton nobita, sejak aku tahu 13 adalah sial, aku jadi selalu merasa tidak beruntung. Semua keinginanku yang tidak tercapai sudah aku relakan mengingat kapasitas diri yang sudah terlalu sadar diri. Tapi akhirnya semakin besar aku semakin mengerti.
Terima kasih Allah sudah mempercayakan 22 tahun ini untuk dinikmati. Semoga sisa umur nanti bisa dipertanggung jawabkan setiap detiknya.

20151114-031700 PM.jpg
Terima kasih sangat untuk teman teman yang mendoakan; karena aku telah menghapus setiap 13 November disetiap media sosial; dan kalian masih ingat itu^^

Leave a Reply

