How girls call you

Gak tau kenapa tiba-tiba inget

Jadi dari jaman SMP hingga SMA dan terkadang kuliah (tapi sekarang ku udah tobat), dalam grup cewe-cewe yang suka curhat, biasanya mereka memiliki panggilan khusus buat si doi doi yang kadang diomongin dalam grup mereka. Waktu SMP mah ada “si 02:47” terinspirasi dari seorang penyanyi kalo ga salah Marcell deh, yang memiliki tattoo di tangannya bertuliskan “04.00”. Rempong pisan ga.

Ada juga yang disebut “si Sweater” akibat orang itu suka pake sweater mulu. Ada juga si “Kapas” gatau kenapa alesannya. Ada juga “Cottonbud” karena dia rada conge #gakdeng. Lama-lama muncul nama lain dari minuman seperti: si soda, si Okky jelly drink, lalu berbagai angka: si 12, si 31, si 42, banyak weh sampe ada yang akar 10, akar 987, dsb (yang terakhir mah lebay aja biar seru) tapi yang sangat jahat adalah “leho” karena dia suka lehoan huhuhu parah banget sih. Terkadang ada yang punya 2 panggilan. Misalkan si Soda a.k.a si 12.

Setelah menginjak SMA, personil berganti total dan panggilan orang menjadi angka sudah musnah digantikan oleh berbagai macam warna. Ada si “Kuning”, “Biru”, “Ijo”, Cokelat”, “Abu”, “Item”, dan “Merah”. Hal ini didasarkan jaket atau tas atau hal-hal yang sering mereka pake. Misalkan si Coklat dipanggil coklat karena dia selalu pake jaket coklat. Atau si Kuning karena kulitnya kekuningan langsat gitu.

Yah begitulah para penggibah mengghibah biar ga ketauan orangnya. Jadi kalau di depan kamu ada  yang ngomongin “si sepeda” atau si-apalah yang gak masuk akal, niscaya dia sedang ngomongin orang.Janganlah ditiru, ini mah bocoran aja yang merupakan rahasia umum seluruh umat penggosip.

Tapi aku yakin pasti yang baca-baca inipun sama seperti kami hwhwhw.
Pesanku adalah satu, Berhentilah nak dalam melakukan kealayan dan segeralah keluar dari lembah dosa ini–apalagi kalau ngasih nama orangnya dengan hal-hal jahat. Tapi kalo urgent mah gapapa. #lah

#tulisanyangtidakberfaedah
#jahiliyah
#gengyangriweuh
#jahat
#maap
#kokpakehashtagya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s