Pencuri Bulan

Seandainya aku bisa,
Aku hanya ingin menjadi pencuri bulan
Tidak pernah cukup menikmatinya dalam terang malam
Tidak pernah berhenti merindu kala siang merebutnya
Bahkan menjadi Neil Armstrong tidaklah aku dambakan
Karena ku ingin menjejaki setiap incinya
Bukan hanya untuk menancapkan bendera
Agar dunia tahu sehebat apakah aku
Bukan hanya untuk berfoto
Agar ada jejak aku pernah bersamanya
Karena semua itu tidak pernah cukup
Toh siang selalu merebutnya kembali

Aku tidak peduli dunia berkata apa
Aku hanya ingin menjadi pencuri bulan

Meski itu artinya kiamat
Meski itu artinya kehancuran bagi semesta
Meski itu artinya aku menjadi buronan
Bagi seluruh warga langit dan bumi

Leave a Reply

