11.16 pm

Kata orang dan kata meme meme sih lebaran itu menyebalkan dalam hal kalo ditanya kapan lulus atau kapan nikah. Beruntung aku cuman ditanyain kapan lulus aja, mereka beranggapan kalo aku masih muda padahal kan emang.

Kirain kalo ditanya kapan lulus rasanya bakal ngeselin seperti yang orang bilang. Tapi ternyata biasa aja ah hahahaha (naha ketawa).

Yang menyeramkannya adalah pertanyaan selanjutnya: udah ini mau ngapain teh?

Bagaikan ibu hamil yang belom empat bulan, mereka ga boleh bilang2 dulu kalo lagi hamil karena bisi ga jadi. Itulah rasanya pas ditanya: abis ini mau ngapain. Kalo aku cerita “pengennya sih…(kuliah/kerja/lain2)” takutnya ga kesampean seperti ibu hamil tadi. Yah, sampai hari ini aku masih rada insecure kalo ditanya gituan, apalagi kalau mendalam seperti kalo aku jawab mau kuliah akan ditanya lagi: dimana? Kalo dijawab kerja juga: dimana? Ngapain?

Sudahlah shofia dan para orang di tingkat akhir, simpan semua keresahan, kerjain dulu ta/revisiannya. Karena kata Allah kalau Dia berkehendak maka hanya dengan “jadilah” maka jadilah.

20160707-112852 PM.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s