Join The Oceanography Society!

Pada suatu hari aku jalan menuju rumah lalu dipanggil pa satpam komplek dan dikasih 2 kiriman. Pertama adalah oriflame. Dan kedua adalah majalah. Majalah Oceanography.

Aku dapat welcome program dari oriflame. Mulanya aku memilih produk2 lain. Eh tapi malah dikirimnya deodorant spray pria:(  Mana dapet 2 biji pula.


Yang satunya sudah dikasih kepada ayah. Satunya lagi mau dijual. Yuk kalo mo beli boleh di kolom komen boleh nego (wkwkkw).
Tapi yang alhamdulilah adalah kiriman majalah dari The Oceanography Society. Kayak ga nyangka aja gitu baik banget beneran di kirim. Jadi terharu. Terkesan desa bgt sih tapi seneng aja wkkw

Awal mula aku daftar The Oceanography Society (TOS) kalo ga salah pas udah sidang. Kan sok sok an nyari hal hal berhubungan keilmuan gitu lah ya. Nemu lah si TOS ini. Akhirnya aku memilih join student membership (meskipun udah lulus) biar bisa langganan majalah. Suganteh langganan majalah yang dimaksud adalah dikirim via email. Ternyata beneran dikirimin langsung.
Ngisinyapun mayan ngasal. Bahkan kode pos harusnya 40282 malah nulis kodepos rumah lama yakni 40121. Udah gitu masukinnya email yang shofiak@students.itb.ac.id supaya disangka mahasiswa. Kan emang masih mahasiswa juga sih.

Mereka minta email kampus juga. Nahlo. Karena ngasal dari awal, email kampus juga aku ngasihnya ngarang:( pokonya xxx@itb.ac.id aja belakangnya teh. Aku hopeles karena pasti mereka minta konfirmasi ke si xxx@itb.ac.id ini apakah aku student apa bukan. Eh gataunya engga dong. Langsung ada tulisan “kamu sukses berlangganan!” In english. Begini nih cara daftarnya.

Sejak itu emang berita2 mengenai TOS rutin masuk ke email. Tapi gak dibaca hehe.

Akhirnya edisi Desember terkirim beneran ke rumah meskipun udah rombeng2. Mungkin karena perjalanan panjang huhuhu.

Isinya apa aja? Kirain isinya mix hiburan dan keilmuan. Gak taunya keilmuan banget……..
Dibaca ga yaaa :((

Tapi meskipun males, yang namanya ilmu itu adalah cahaya sementara bodoh itu bahaya, (kata guru tk aku). Jadi mungkin kelak bisa dipake misal untuk master. Atau kalau gabut dibaca2 kan mayan nambah pinter. Setidaknya kita jadi tau penemuan2 oseanografi terkini.

 

Leave a Reply

