Ilham

Pada suatu hari –sebut saja kemaren– aku menemukan sebuah blog punya sendiri waktu jaman SMA yang isinya super diary. Linknya aja malu buat disebut. Apacik. Yakni frustratingtragicandbeautiful.blogspot.com. Plis jangan ilfil, karena aku juga udah ilfil pada diri sendiri. Pas bacanya ingin ngubur diri akibat malu sendiri. Segera abis liat itu aku ganti nama link nya.

Kemudian aku mendapat ide untuk melanjutkan blog tersebut dan ingin dikomersialisasikan. Hal ini karena memang yang paling mudah untuk dikomersilkan dengan googleAds hanyalah blogger alias blogspot.  WordPress mah sulid kalau mau cari uang, kecuali kalau langganan bulanan beli domain sendiri. Murah sih, sebulan hanya 1 sekian dollar. Tapi untuk menuju tahap itu ntar dulu deh nunggu kalau hidup udah banyak kepastian (dan banyak pengunjung) (dan keberanian ngeshare link).

Sehingga, blognya sophiology akan dibagi menjadi dua bagian. Formal dan penting dan sekiranya banyak ngeklik kan aku tulis di skhaor.blogspot.co.id yang isinya 1. Wawasan oseanografi 2. DIY 3. Tips-tips/resume/resep/dll Ini baru rencana tapi aku harus disiplin untuk beneran ngejadikeun!!!

WordPress ini tida akan aku tinggalkan karena udah enak banget dan ga seribet dan sedetil blogger. Aku sudah love banget sangat dengan tampilan dan cara kerja wordpress. Site ini digunakan untuk menampung hal-hal semacam fiksi, opini, kehidupan, dan atau prosa puisi kalau lagi pms. Intinya ini akan berisi suka-suka sendiri.

Dah gitu doang. Selamat beraktivitas. Jangan lupa berkunjung kesitu. Tapi nanti.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s