Challenge #1

Malam ini ijinkan saya mengepos sesuatu yang kurang faedah. Yaitu tadi pagi terjadi percakapan alay aku dan nadiya. Ia bilang, 

“Kita challenge yuk, pasang foto dari b612 jadi dp line”.

Welll foto b612 itu maksudnya yang efek efek kayak snow gitu. Yang efek kucing, anjing, kelinci, sampe hantu. Aku yang lagi sakit perut menahan pms, ga dengerin. Akhirnya ia ganti foto begini

Dia memaksa aku ganti juga, akhirnya karena aku mah anaknya cool dan penuh gengsi, jadi no way lah buat pake profpic so imut begitu. Jadi aku pilih foto yang ini 

Tadinya sih pengen yang ini

Tapi ga jadi ahhh karena alis mata pipi palsu semua. Yak punya adik kaya mereka membuat duniaku jadi alay dalam hal medsos, sialnya aku yakin teman ketemu gede mah pasti pada percaya kalau aku memang alay. Padahal itu tuntutan rasa kekeluargaan. 

Misalnya selain LINE, IG aku pun sering banget tetiba ngepos foto foto ga jelas dengan caption yang bocah, karena diuploadnya oleh naira. 

Misal foto close up muka aku, padahal ku tidak pernah upload selfi. Lalu foto botol aqua tulisannya “KZL” dan captionnya: duh jadi kezel air dirumah abis terus harus beli akua eh tulisannya juga kzl”. Banyak lah pokonya huft

2 thoughts on “Challenge #1

Leave a Reply

