Anak-anak ngomongin anak

Dari judulnya ini terkesan tulisan berat padahal enggak. 

Kemarin 3 anak sd kelas 3 nginep di rumah; yakni temen2nya adik yang paling bungsu. Pas sahur, aku deketin mereka sambil ngemil kastengel. Ternyata lagi pada ngobrol. Sebut saja namanya Naira, Syifa, dan Qisthi. Tiba tiba, syifa bertanya;

S : teh opi mau punya anak berapa? 

*pas lagi mikir berat, disamber sama naira*

N : aku mau 12 ah

Aku : eeeeeh banyak amat 

S : aku mah 10 aja ah

Q : ih kalian jangan banyak banyak

Aku : Qisthi mau berapa emang? 

Q : 8 aja

……………..sama aja………

N : ga deh, mau 18. Nanti sama orang tua jadi di rumah bakal ada 20 orang biar seru

Ok…ok…

Akhirnya aku tidak melanjutkan percakapan tersebut karena mau imsak. Cita cita mereka entah ingin diaminkan entah enggak. Semoga diberi yang terbaik aja ya de ade.

Leave a Reply

