Money Matter

Ada sebuah aplikasi yang baru ku download dan itu lumayan membantu ngurus keuangan diri, supaya ga boros. Namanya money lover. Yeay we love money!  Jadiii kita bisa mengatur inflow outflow dan sama app nya pun diitungin sendiri. Kalo mau nabung, app ini sangat membantu. Simple dan ga ribet, juga ga banyak iklan. Kita bisa nulisin… Continue reading Money Matter

Advertisements

Peace 💗

I Live in Curious City

Sebuah ujian nan cobaan bagi pengacara seperti saya yang sebenernya ga ada kerjaan full time yang pasti ini dalam hal managing time. Kalo dulu pas kuliah kayaknya hidup ini ketinggalan jaman banget, nama nama artis aja ga pada tau, lah sekarang semua gosip diketahui karena tiap malem mantengin instagram. Memang jaman sekarang syetan syetan bertengger… Continue reading I Live in Curious City

Art of Speaking

Ladies Day Sabtu kemarin membahas mengenai bagaimana mengatur pola 'bicara' dan 'mendengar'. Terkesan bosan karena kita sudah sangat tahu bagaimana pentingnya mendengar tapi masih lebih senang berbicara. Sebagai manusia, khususnya perempuan, kita harus bener-bener menjaga ucapan karena Makin banyak bicara ke banyak orang, jadi makin banyak masalah Ini bold banget karena sebagai perempuan inginnya cerita… Continue reading Art of Speaking

Mendengar Hati

Sebagai manusia kita sering tersiksa dengan perasaan bersalah. Meskipun ngeliat orang yang ga tau diri akan kesalahannya juga bikin kesel sih hahaha. Aku menonton Nouman Ali Khan beberapa bulan lalu di yutub tentang 'memiliki perasaan bersalah'. Feeling guilty adalah cara Allah menjaga kita dari berbuat dosa. Baik dosa ke Allah atau ke manusia. Ketika kita… Continue reading Mendengar Hati