Gadget-era

Beberapa bulan terakhir ini kadang aku merasa was was ketika handphone dipinjam oleh adik yang sd. Awalnya ia hanya pinjam untuk nonton baby shark, chu chu tv, barbie, dan berbagai channel anak anak. Lama lama ia mulai merambah login ig pake hp (biasanya pake tab sendiri yg skrg udah rusak). 

Gak jarang ia ngupload pake akun aku karena mungkin masih bingung gimana ganti ganti akun. Yah yang namanya hp kan privacy dan segala ada, kadang ia upload hal yang ga aku inginkan. Seperti foto foto close up muka atau video lagi makan. Ya allah harga diri aku mah minus udah.

Sejak romadhon ia mulai bisa buka line dan whatsapp. Sebenernya paling masya allah adalah ia pernah ngapus line dan wa :”)) gimana ga syok. 

Antara aku dan adik adik kalau dibilang ada boundary sih ga ada sama sekali. Kami saling sangat terbuka satu sama lain. Meskipun marahan juga sering. Aku mah suka heran kalau ada adik yang bisa merasa ‘segan’ ke kakaknya. Apa emang aku yang ga ada wibawanya kali yha wkwkkw.

Terakhir ia kalau marah dan dimarahin, suka ganti ganti foto grup whatsapp. Mending kalau grup temen, ini mah grup oriflem, al latif, bahasa arab, sampe terakhir semacam grup alumni. Allahu akbar banget ingin kesal meskipun kadang merasa bodor. Ada yang memaklumi, tapi ada juga yang ngemarahin wkwkwkw sowwy

Paling terakhir ini udah paling ga tau harus bilang apa. Ia upload di youtube pake channel aku yang terhubung dg gmail, berisi cara mandiin kucing. Terdengar simple tapi ini bener gila. Karena isinya kami para perempuan dirumah sendiri (yang ga menutup aurat, ga pake kerudug doank si) lagi mandiin kucing. Meski aku ga masuk videonya, tapi sial banget setelah di cek sudah ada yang view 10. 

Bingung rasanya mau marah atau gimana. Aku percaya aja sama Allah semoga aku yang berusaha menjaga diri dan aurat dan aib, ga dibukakan aib aibnya dengan cara kaya gini. Sedih banget asli.

Meskipun gitu, aku tau banget, sekarang ingin marah tapi nanti malem pasti aku unyu unyu in mukanya ketika ia tidur. Mungkin ini inplementasi dari lagu i love u but i hate you my girl(s).

Leave a Reply

